Halaman

Jumat, 28 Desember 2012

CARA SUKSES BISNIS, MENIRU IDE ORANG LAIN SAH-SAH SAJA !


Kadang kita sudah punya modal, atau baru saja dapat pinjaman dari bank akan tetapi bingung mau bisnis apa. Kebanyakan orang akan bisnis yang belum ada atau orang lain belum menjalankannnya. Misalkan kita akan berbisnis,sebelum memulai kita jalan-jalan kepasar,pasti dalam benak kita ingin mencari sesuatu yang belum pernah dijual orang. Sebenarnya untuk para pebisnis pemula memulai usaha dengan ide baru memerlukan kerja keras yang cukup memakan tenaga dan pikiran,dan modal yang lumayan gede. Karena istilah orang jawa "harus babat alas dulu" lalu menanam. Saya kira sebagai pebisnis pemula cara yang paling pas adalah meniru ide atau bisnis orang lain. Karena hal itu kita hanya meneruskan saja alias langsung jalan saja.

Misalkan kita dipasar melihat seorang pedagang kaos merk tertentu yang laris dan menghabiskan beberapa kodi dalam satu harinya.Mengapa kita tidak meniru bisnis orang itu.Toh, "dengan meniru bisnis tersebut" langkah kita semakin mudah. Cari saja informasi tentang bisnis tersebut, misalnya; Orang tersebut kulakannya dimana, dengan harga berapa,terus motifnya apa saja, apa kita bisa lebih banyak motif dan kreasi dari orang yang kita tiru bisnisnya.

Setelah semua langkah kita lakukan, buka saja bisnis dari hasil ide orang lain tersebut, tentunya dengan kreasi yang berbeda walaupun barang yang kita jual sama.Bisa jadi kita lebih rame dari orang yang bisnisnya kita tiru. Rasanya sangat rugi kalau kita punya modal tapi bingung ide. Selamat mencoba, Gunakan modal anda secerdas mungkin, apa lagi modal hutang, he..he..he...
 

2 komentar:

  1. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak ?
    * Sangat cepat dan mendesak transfer ke rekening bank Anda
    * Pembayaran dimulai delapan bulan setelah Anda mendapatkan uang dalam Anda
    rekening bank
    * Rendah suku bunga 2 %
    * Pembayaran jangka panjang ( 1-30 tahun ) durasi
    * Persyaratan pinjaman Fleksibel dan pembayaran bulanan
    * . Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendanai ? Setelah mengajukan permohonan kredit ,
    Anda dapat mengharapkan bahwa respon awal kurang dari 24 jam dan
    pendanaan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang kita butuhkan
    darimu.

    Hubungi sah dan berlisensi resmi perusahaan pinjaman
    bahwa bantuan keuangan kepada negara-negara lain .
    Untuk informasi lebih lanjut dan formulir aplikasi kredit melalui Contact sekarang

    email : maryrobert422@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus